Newestindonesia.co.id, PT Fore Kopi Indonesia Tbk (FORE) mencatat pertumbuhan pendapatan dan laba bersih yang signifikan dalam Sembilan bulan pertama tahun 2025 ini. FORE menyebut masing-masing tumbuh 43% dan 42%.
“PT Fore Kopi Indonesia Tbk (FORE) mengumumkan kinerja luar biasa pada periode sembilan bulan tahun ini, ditandai dengan pertumbuhan EBITDA hingga 62% Year-onYear (YoY). Kinerja impresif ini didukung oleh pertumbuhan pendapatan yang tinggi, mencapai 43% YoY. Perseroan mengaitkan keberhasilan ini dengan ekspansi jaringan toko yang pesat, yang memungkinkan FORE untuk tumbuh secara tangguh di tengah kondisi ekonomi yang dinamis,” kata Presiden Direktur PT Fore Kopi Indonesia Tbk, Vico Lomar dalam keterangannya, dikutip Sabtu 25 Oktober 2025.
EBITDA FORE pada periode sembilan bulan tahun ini melonjak 62% YoY menjadi Rp200,6 miliar, bahkan sudah melampaui capaian setahun penuh 2024 yang tercatat sebesar Rp189 miliar. Kemajuan ini didukung oleh lonjakan pendapatan hingga 43% YoY, mencapai Rp1,04 triliun. Sementara itu, laba bersih melonjak 42% YoY menjadi Rp60,1 miliar.
Dari Januari hingga September 2025, Fore Coffee Indonesia berhasil meluncurkan lebih dari 60 gerai baru, sejalan dengan tujuan strategisnya untuk tahun ini. Per September 2025, Fore Coffee mengoperasikan 290 toko di lebih dari 50 kota di Indonesia dan Singapura.
Pada bulan September 2025, FORE membuka toko Fore Donut pertama di Supermall Karawaci.
“Fore Donut dibuat dengan bahan-bahan alami, seperti labu, dan melalui proses fermentasi khusus yang menghasilkan tekstur unik. Mengingat besarnya potensi pasar dan terbatasnya jumlah pemain yang berhasil membentuk jaringan di segmen ini, Fore Donut berawal sebagai kategori baru yang menjanjikan di dalam Fore Coffee,” kata Vico.
Presiden Komisaris PT Fore Kopi Indonesia Tbk, Willson Cuaca.mengatakan posisi brand Fore Kopi Indonesia terus menguat dengan pembukaan toko baru di Singapura dan peluncuran Fore Donut yang sukses, keduanya disambut hangat oleh pelanggan setianya.



